Selasa, 02 April 2013
FAQ
Kami memuat beberapa pertanyaan dari para costumer kami. Mohon untuk dibaca ya, dear
- Berapa minimum pembelian?
= Tidak ada minimum order. 1 item pun akan kami layani dengan baik
- Jasa pengiriman apa yang digunakan?
= Untuk sekarang kami hanya menggunakan jne
- Bagaimana dengan cara pembayarannya?
= Baca selengkapnya disini
- Bagaimana tentang pengiriman?
= Bisa dibaca disini
Kapan saya bisa dapat resi?
= Resi bisa dilihat di website Tyara Store sehari setelah pengiriman
- Berapa hari pesanan dapat sampai ke alamat tujuan?
= Tergantung lokasi pembeli dan tipe pengiriman yang anda pilih. jika memilih jne reguler maka pengirimannya normal (2-3 hari) jika memilih jne oke maka pengirimannya akan berbeda 2 hari dari reguler
- Bagaimana cara pemesanannya?
= Bisi dilihat di page Cara Order Barang
- Saya sudah order tapi belum bisa melakukan pembayaran. apakah barang bisa disimpan dulu sampai minggu depan (booking)?
= Stock kami selalu berubah. Saat anda memesan dan kami konfirmasi bahwa barang dalam keadaan ready stock, sebaiknya pembayaran dilakukan pada saat itu juga. dan jika memang anda tidak bisa melunasi pembayaran pada saat memesan, anda bisa menunggu sampai stock barang ready lagi
- Apakah barang bisa dikirim dulu ke alamat saya setelah itu baru saya bayarkan tunai?
= Kami tidak melayani COD (Cash On Delivery). Anda melakukan pembayaran terlebih dahulu setelah itu kami akan segera memproses pengiriman barang
- Saya sudah transfer, kapan barang akan dikirim?
= Pengiriman barang akan kami lakukan esok harinya
- Mengapa setelah saya menerima nomor resi, saya tidak dapat menemukan kiriman saya di Website jasa
pengiriman?
= Perusahaan jasa pengiriman biasanya tidak langsung mengupdate kiriman di websitenya. Harap bersabar dan kunjungi website beberapa waktu kemudian
- Apakah Tyara Store menerima jasa pengiriman ke luar negeri?
= Kami hanya melayani pengiriman domestik saja
- Satu kg biasanya muat berapa produk?
= Untuk produk perawatan tubuh tergantung beratnya masing-masing produk
- Apakah pesanan dapat dibatalkan atau ditukar setelah saya bayar penuh?
= Kami sarankan sebaiknya anda tidak melakukan hal ini. Anda akan dikenakan pemotongan pembayaran 10% dari harga produk apabila pemesanan dibatalkan setelah bayar penuh
- Apakah barang dapat ditukar atau dikembalikan?
= Kami selalu memeriksa barang dengan teliti dan tentu barang akan dikirim dalam keadaan baik. Namun barang dapat dikembalikan jika ada kesalahan pengiriman produk dari Tyara Store dengan CATATAN barang masih dalam keadaan baik seperti sebelumnya atau belum dipakai
- Bagaimana dengan ongkos kirim pengembalian barang?
= Ongkos kirim ditanggung oleh anda sepenuhnya
- Berapa persen (%) kemiripan barang dengan gambar produk yang ada di TYARA STORE?
= Kemiripan warna gambar produk dengan aslinya -+ 89-95% karena efek kamera
- Apakah TYARA STORE memiliki toko? bisakah saya langsung datang ke tempat untuk membeli barang?
= Kami belum memiliki showroom secara nyata dan tidak menerima pembelian secara langsung. Kami hanya menerima pembelian secara online